Wah Hebat, Suami Atut Bisa 'Menghilang' Dari DPR!!! Punya Ilmu Apa Yah? - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 Oktober 2013

Wah Hebat, Suami Atut Bisa 'Menghilang' Dari DPR!!! Punya Ilmu Apa Yah?

Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Tubagus Chaery Wardhana ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Lebak, keluarga besar Gubernur Banten Atut Chosiyah seolah 'menghilang' dari aktivitas publik.

Sang penguasa Banten Atut Chosiyah sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, setelah KPK mencegahnya ke luar negeri terkait kasus yang menimpa adiknya itu.

Setelah Atut, sang suami Hikmat Tomet, yang  juga anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), tak terlihat lagi beraktivitas di lingkungan Parlemen Senayan.
Apakah dia juga bersembunyi bersama sang istri? Sekjen Partai Golkar Ade Komaruddin membantah hal itu. "Dia (Hikmat Tomet) sedang sakit," ujarnya di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/10).

Anggota Komisi XI Fraksi Partai Golkar ini menjelaskan, Hikmat Tomet sakit menderita sakit sudah lama sebelum muncul kasus korupsi yang melibatkan adik iparnya,  Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. "Sudah lama sebelum ada kasus ini dia sudah sakit," ucap Ade.

Meski keberadaan Atut belum diketahui, namun KPK sudah menjadwalkan untuk memeriksa penguasa Banten itu sebagai saksi, terkait kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten, di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Perlu diinformasikan, bahwa telah dikirimkan surat panggilan kepada Ratu Atut terkait dengan penyidikan KPK dalam penanganan perkara Pilkada Lebak di MK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi.


Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here