Hanya Sekedar Menghadap Menteri Butuh Anggaran Rp 25 Juta - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

13 Oktober 2013

Hanya Sekedar Menghadap Menteri Butuh Anggaran Rp 25 Juta

Demi mewujudkan impian memiliki Gedung Olahraga (GOR), anggota DPRD Seluma mendukung penuh perjuangan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar). Buktinya, dewan menyetujui anggaran Rp 25 juta bagi dinas tersebut untuk melakukan audiensi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Saat ini, seluruh kebutuhan pembagunan fasilitas olahraga tersebut telah selesai disusun. Tinggal lagi menyisakan persentasi yang harus dihadiri oleh bupati, wakil bupati serta Disporabudpar dam anggota DPRD sendiri.

“Kegiatan yang seperti inilah yang kita perlukan guna terwujudnya sarana dan prasarana olahraga,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Seluma, Jonaidi SP saat melakukan pembahasan RAPBD Perubahan, kemarin.
Kata Jonaidi, dinas terkait diharapkan terus berperan aktif dalam memenuhi sarana dan prasarana olahraga. Itu mengingat saat ini Seluma belum mempunyai lapangan untuk berolahraga. Bahkan, katanya, bila perlu Disporabudpar terus menjemput bola ke Kemenpora. Namun, jika memang diperlukan anggota DPRD hadir, maka diharapkan untuk tidak segan mengajak dewan.

“Kita siap mendukung. Jika perlu, kita secara bersama-sama berangkat ke Kemenpora,” ujarnya.
Terpisah, Kepala Disporabudpar Drs Abdul Wahid mengatakan, sejauh ini perjuanggan yang telah dilakukan pihaknya telah mendekati final. Beberapa hari lalu, pihaknya telah melakukan koordinasi mengenai usulan pembangunan GOR. Hanya saja, untuk alokasi dana melakukan kunjungan dinas telah tidak ada lagi.

“Kita akan mewujudkan pembagunan GOR ini di Kabupaten Seluma. Kita berterimakasih kepada DPRD yang telah menyetujui usulan dana untuk melakukan koordinasi ke pusat ,” ujarnya.

Menurutnya Abdul Wahid, seluruh proposal dan bentuk pengusulan pun telah disampaikan beberapa bulan yang lalu serta perbaikanpun juga telah dilakukan. Hanya saja sekarang kita ditunggu untuk persentasi di hadapan kementerian tersebut. “Mudah-mudahan ke depan jalannya persentasi yang dihadiri bupati dapat berjalan lancar dan usulan kita pun dapat terealisasi,” katanya optimis.


Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here