Dukung Tamsil Das'ad, Pedagang Sayur Ini Menempelkan Pamflet Tamsil-Das'ad Pada Gerobaknya - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3 September 2013

Dukung Tamsil Das'ad, Pedagang Sayur Ini Menempelkan Pamflet Tamsil-Das'ad Pada Gerobaknya

Demi terpilihnya Tamsil-Das'ad Pedagang sayur ini memasang Pamflet pada gerobak sayurnya
Makassar- Bulan Sabit Kembar- Kerinduan warga Makassar untuk memiliki pemimpin yang dapat mengatasi berbagai macam masalah yang ada di kota "Jakartanya" Indonesia Timur (Makassar) kelihatannya akan segera terwujud dengan hadirnya Tamsil Linrung sebagai salah satu kandidat calon Wali Kota. Makassar yang bebas dari Demo anarkis dan memacetkan jalan hingga ke sudut-sudut kota, Makassar yang bebas dari balapan liar yang mengganggu pengguna jalan, Makassar yang mempunyai birokrasi yang bersih dan jujur dan lain sebagainya telah membuat muak warga Makassar.

Kehadiran Tamsil-Das'ad sebagai salah satu kandidat calon Walikota disambut antusias oleh berbagai kalangan, mulai dari pedagang kaki lima sampai dengan konglomerat dan Pejabat di kota makassar. Hal tersebut memang cukup beralasan duo Tamsil-Das'ad memang pasangan yang sangat serasi, Tamsil Linrung seorang Negarawan yang religius, bersahaja dan bersih sementara itu Das'ad lathief  adalah agamawan yang sangat memahami seluk beluk Pemerintahan.

Kehadiran Tamsil-Das'ad menjadi sebuah harapan besar bagi terciptanya Masyarakat kota Makassar "Berdaya", Berdaya dalam pembangunan spiritual dan berdaya dalam Pembangunan fisik kota Makassar, sebuah kombinasi sempurna dalam tata Pemerintahan.

Begitu antusiasnya warga Makassar terhadap pencalonan Tamsil-Das'ad membuat setiap event yang diselenggarakan oleh pasangan ini disambut meriah oleh Masyarakat, seperti jalan santai yang diadakan beberapa waktu yang lalu yang diikuti oleh tidak kurang dari 100.000 peserta.

Begitu antusiasnya warga Makassar untuk memenangkan pasangan ini bahkan seorang Pedagang Sayur kelilingpun dengan PeDe-nya menempelkan pamflet Tamsil-Das'ad pada kendaraannya seperti dimuat pada situs online fajar.co.id  berikut ini;

Dukungan masyarakat terhadap program Makassar Berdaya kandidat Pilwali nomor urut 6 begitu besar. Seorang pedagang sayur bernama Bado Dg. Tola bahkan rela membantu sosialisasi Tamsil-Das'ad ketika berjualan keliling setiap hari.

"Bagus sekali programnya Ustad. Setiap hari saya bawa beginian, saya kasih pembeli sayurku," tuturnya sambil memperlihatkan pamflet Tamsil-Das'ad (2/9).

Pria yang berjualan sayur-mayur selama 5 tahun itu sangat berharap Tamsil-Das'ad bisa memenangkan Pilwali, pasalnya dia ingin mengembangkan usahanya dengan modal 10 juta rupiah. "Ringan sekali cicilan modalnya, 7 ribu per hariji selama 4 tahun. Mudah-mudahan menangki ustad," lanjutnya. (rilis)


(Bulan Sabit Kembar-Makassar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here