Wow... Nazarudin Masih Mempunyai 47 Perusahaan (@yulianis13450) - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Agustus 2013

Wow... Nazarudin Masih Mempunyai 47 Perusahaan (@yulianis13450)

Nazarudin,Tawa kemenangan
Lama tidak buka kicauan para pengguna akun Twitter saya temukan kicauan pemilik akun @yulianis13450 yang bagi saya cukup mengejutkan yaitu tentang perusahaan milik "biang kerok-nya" partai Demokrat, siapa lagi kalau bukan Nazarudin. Memang biang kerok, setidaknya menurut Demokrat, walaupun bagi negara tentu ketangkepnya Nazarudin ini merupakan berkah tersendiri, namun hal tersebut tergantung dari sejauh mana keseriusan Pemerintah dalam menanggapi nyanyian Nazarudin yang konon menurutnya negara ini akan habis jika dia sebutkan semua korupsi yang diketahuinya.

Saya sendiri kebingungan untuk menyebut status manusia satu ini, mau disebut sebagai pahlawan atau orang yang terpaksa berteriak atas "kedzaliman" yang diterimanya. Kenapa kedzaliman? Karena semenjak dia menjadi pesakitan dan menghuni hotel prodeo dia dicampakkan oleh teman-teman senasib-sekorupsinya.

Tapi nanti dulu, menurut @yulianis13450, Nazar mempunyai 47 Perusahaan bahkan menurutnya jumlah tersebut masih bisa lebih. Hmmmm.... Kata orang Makassar "Enak Tonji manusia satu ini" mendekam di penjara usaha tetap jalan teruuus... Jika memang benar, 47 Perusahaan tentu akan membuat capek KPK untuk mengurusnya. Mungkin karena alasan itu KPK belum sempat untuk menyitanya, berbeda dengan kasus yang menimpa LHI beberapa waktu yang lalu dalam waktu sekejap, harta benda LHI telah dipreteli oleh KPK.

Apa saja perusahan Nazarudin tersebut? Berikut ini kicauan @yulianis13450


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here