Video Eksklusif Mujahid Mesir Sekarat Menjemput Syahid (18+) - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Agustus 2013

Video Eksklusif Mujahid Mesir Sekarat Menjemput Syahid (18+)

Video Eksklusif Mujahid Mesir Sekarat Menjemput Syahid (18+)

Saat saya saksikan Video ini, saya hanya bisa meneteskan air mata dengan perasaan kebencian terhadap Militer Mesir tanpa tahu apa yang harus saya perbuat. Memang dia jauh diseberang sana tapi dia adalah saudara sejati kita di akherat kelak, seorang saudara yang telah merelakan nyawanya demi tegaknya Dakwah.

Lihatlah video ini dengan penuh cinta, kesampingkan rasa jijik karena melihat kepala Ikhwah ini berlubang dengan genangan darah atau kengerian yang mencekam mengingat kebiadaban Militer Mesir yang menyita hak hidupnya tanpa perasaan berdosa. Gantilah perasaan jijik dan ngeri itu dengan rasa iba dan penuh persaudaraan, mereka adalah bagian dari kita, saudara seiman dan satu Islam.

Saya tidak tahu, dengan apa Militer Mesir Melobangi pendukung Presiden Morsi ini. Dalam kondisi kepala berlobang dan menjemput maut, Mujahid ini masih berusaha untuk mengucapkan kalimat Syahadah yang di talkinkan kepadanya.

Tidak pernah ada cerita Iblis membunuh sesamanya, tapi lihatlah di Mesir, Militer telah membantai para pendukung presiden Morsi. Video ini memperlihatkan bagaimana Manusia dapat berlaku lebih kejam daripada Iblis.


1 komentar:

  1. kunjungi situs saya :

    http://rahasia-dibeber.blogspot.com/2013/09/video-yang-jarang-dicari-umum.html

    atau klik nama saya

    Penting,
    kafir - kafir Kaharingan Dayak, Kristen Ambon dan Kristen dayak mengancam Islam dan Bugis di Topix

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here