Ulil Abshar Kembali Melecehkan Islam Dengan Pelesetannya - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6 Agustus 2013

Ulil Abshar Kembali Melecehkan Islam Dengan Pelesetannya

Ulil Abshar Abdalla, Gembong JIL raut wajahnya menyiratkan pengkhianatan terhadap Islam
Begitu entengnya manusia satu ini memelesetkan kalimat Istighfar dan kalimat Masyaallah dengan ucapan yang tidak sepantasnya diucapkan oleh orang Islam. Tanpa perasaan berdosa sedikitpun dia pelesetkan kalimat Istighfar menjadi  "Ostogpiroloh" dan kalimat Masyaallah menjadi "Moso-oloh". Kalimat tersebut dia tuliskan dalam akun twitternya.

Politisi Partai Demokrat ini memang tak henti-hentinya membuat sensasi dengan melecehkan Islam dengan berbagai statement dan ungkapan-ungkapannya. Hanya orang Islam yang tidak mengakui kebenaran agamanya yang dapat melakukan itu semua, dia beranggapan dengan fikiran-fikiran nylenehnya akan memperoleh popularitas. Iya... memang benar dia akan mendapatkan popularitas dan akan disanjung-sanjung oleh musuh-musuh Islam dan Iblis laknatuLLAH, karena hanya musuh-musuh Islam dan Iblislah yang selalu melecehkan Islam.

Manusia seperti inilah yang dibangga-banggakan oleh Iblis dan sekutunya yang kelak akan menjadi temannya  di Neraka.

Ulil memplesetkan kalimat istighfar menjadi “ostogpiroloh” di akun twitternya. Ia juga menuliskan “Moso’oloh”

“Ostogpiroloh! :p RT @ndorokakung: selamat berpuasa tuips, nanti kalau berangkat kerja jangan angkat portal busway lagi ya ...” kicaunya di twitter, Jum’at (2/8).

“Moso'oloh! RT @BonnieTriyana: Sahur tak perlu mewah2. Tak perlu makan besar. Cukup ngemil saja. Ngemil tumpeng. Alhamdulillah. *Usap2Perut*” kicaunya yang lain di hari yang sama.


Kicauan Ulil itu pun mendapatkan banyak kecaman dari pengguna twitter. Diantaranya Peneliti senior dan Pengamat Kebijakan Publik PIRAC Zaim Saidi.

“@ulil saya tdk pernah persoalkan posisi Anda. Tapi,tuip2 Anda memperolok2 Allah SWT- that's too much” tegur Zaim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here