Tamsil Linrung I'tikaf Di Masjid Baaburroyyan, Batua Raya - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

5 Agustus 2013

Tamsil Linrung I'tikaf Di Masjid Baaburroyyan, Batua Raya


Makassar-Bulan Sabit Kembar
Tamsil Linrung salah satu calon Walikota Makassar mengisi malam ke 27 di bulan ramadhan ini dengan melakukan I'tikaf  di Masjid Baburroyyan yang terletak di Batua Raya. I'tikaf kali ini dilakukan oleh Tamsil Linrung setelah melakukan road show ke berbagai tempat dikota Makassar untuk lebih dekat dengan masyarakat kota Makassar dan mendengarkan aspirasi mereka.

Calon Walikota dengan program unggulan yang cukup berani ini memang terlihat sangat serius dalam memikirkan Umat khususnya masyarakat Makassar. Tamsil Linrung dalam setiap ramah tamah yang dilakukan di penjuru kota Makassar ini selalu menekankan agar Masyarakat Makassar menjadi masyarakat yang berdaya dalam segala hal.

Untuk menciptakan Masyarakat yang Berdaya tamsil Linrung telah mempersiapkan program unggulan berupa pinjaman lunak kepada warga kota Makassar yaitu dengan memberikan pinjaman 10 juta tanpa agunan dan tanpa bunga. kepada setiap warga Makassar yang akan mengembangkan usaha atau membuka usaha baru.

Ketika datang di Masjid Baaburroyyan, Tamsil langsung bergabung dengan para jama'ah yang sedang melakukan i'tikaf dan mendengarkan ceramah dari seorang Ustadz yang kebetulan sedang memberikan Taushiyah dalam acara i'tikaf tersebut.

Calon Walikota nomor urut 6 itu memang mewanti-wanti timnya agar memaksimalkan ibadah di akhir-akhir Ramadhan. Bahkan di beberapa kesempatan, Tamsil juga sering mengingatkan kepada warga agar memaksimalkan akhir Ramadhan dengan tilawah, istighfar dan doa (Abu_needA/bsk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here