Catatan Gelap Keluarga As-Sisi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 Agustus 2013

Catatan Gelap Keluarga As-Sisi





Ada beberapa informasi penting yang berasal dari dr. Husam As-Sisi, salah seorang sepupu As-Sisi. Dia adalah seorang dokter bedah gigi yang menetap di London.
Dr Hasam menyampaikan informasi seputar As-sisi yang selama ini tidak banyak diketahui publik :
  1. As-Sisi menikah dengan Nahad Nur. Nahad adalah saudara perempuan Thariq Nur. Pernikahan tersebut dijembatani secara pribadi oleh Suzan Mubarak. Kira-kira ada hubungan pribadi apa antara As-Sisi dan Suzan?
  2. Thariq Nur adalah pemilik stasiun televisi Al-Qahirah dan An-Nas. Selain itu, dia juga pemilik saham kebanyakan stasiun televisi. Hanya televisi Aljazeera saja yang menolak menerima tawaran saham menggiurkan darinya. Thariq Nur adalah pemimpin sebenarnya Lion Club Mesir.
  3. Thariq Nur menikah dengan seorang wanita Kristen Koptik yang dekat dengan Paus Koptik dan Naguib Sawiris (pengusaha dan menteri di rejim Mubarak).
  4. Thariq Nur dan Sawiris adalah penyokong dana utama bagi gerakan Tamarrud.
  5. Para wartawan dan penggiat media berkumpul dengan Thariq Nur dan Sawiris di salah satu klub malam yang dimiliki Thariq Nur. Dalam kesempatan itu, mereka menyepakati langkah-langkah menggulingkan Presiden Mursi.
  6. As-Sisi adalah mata-mata Mubarak untuk mendapatkan informasi tentang militer Mesir. Dia sendiri yang menyampaikan laporan berkala kepada Mubarak; setiap hari Ahad, Selasa, dan Kamis. Dialah yang bertanggung jawab dalam pengamanan Mubarak.
  7. As-Sisi adalah tokoh yang dipaksakan Dewan Militer agar Presiden Mursi menjadikannya menteri pertahanan, kalau Presiden Mursi hendak mengganti Thanthawi dan Anan.
Jadi sangat beralasan jika kemudian As-Sisi menjadi eksekutor dari penggulingan presiden Mursi, karena memang kudeta militer sudah merupakan bagian dari konspirasi rezim mubarak dan As-sisi berada didalamnya. (msa/sbb/dkw)

 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here