Buat Saudara-Saudaraku Hizbuttahrir - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

23 Juli 2013

Buat Saudara-Saudaraku Hizbuttahrir


 By Abu Needa
Makassar-Bulan Sabit Kembar
Khilafah yang dapat menaungi seluruh umat sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Rosulullah adalah tujuan kita selanjutnya, Muslim mana sih yang tidak ingin melihat syari'at Islam berlaku di Negerinya? Buat teman-teman HTI anda harus tahu bahwa untuk mencapai puncak pohon anda harus memanjatna mulai dari pangkal, sebagaimana yang Rasulullah lakukan ketika itu di Jazirah Arab. Silahkan anda pelajari kultur masyarakat Indonesia secara keseluruhan, ∂άϞ jangan paksaan keadaan dengan cara berfikir kalian.

Andaipun para pemimpin negeri ini adalah orang-orang yang mempunyai fikroh seperti kalian tidak serta merta anda akan dapat merubah sistem negeri ini menjadi Khilafah seperti yang kalian inginkan, melainkan jika kalian ingin melihat korban nyawa berserakan  dimana-mana karena pemaksaan sistem kepada masyarakat yang belum siap menerimanya.

 Yakinlah...!! Perjuangan PKS akan membawa rencana kalian lebih mudah untuk terakomodasi, jadi sebaiknya anda jangan semudah mengeluarkan ludah menghujat kami dan menuduh kami sebagai pengusung sistem Kafir di Negeri tempat kami dilahirkan dan mengemban misi Dakwah.

Hujatan yang sering anda lontarkan kepada kami hanya akan membuat fitnah diantara kalian terhadap kami  semakin subur mengisi relung-relung hati hati kalian, dan sadarilah semua itu akan melahirkan kebencian terhadap saudara Anda yang mestinya anda sayangi. Saudara anda di PKS adalah orang-orang yang mempunyai komitmen tinggi terhadap jalan Dakwah yang mempunyai ijtihad tersendiri dalam mengemban amanah Dakwah.

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here