Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

25 Mei 2014

Relawan Jokowi Hadang Iring-iringan Sahabat Prabowo

Acara olahraga pagi yang digelar Partai Gerindra bersama para Sahabat Prabowo di Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, nyaris ricuh, Minggu 25 Mei 2014. Ini karena munculnya para pendukung Jokowi yang menghambat jalannya iring-iringan Sahabat Prabowo.

Ketegangan mulai terlihat ketika iring-iringan drum band Sahabat Prabowo yang sedang memutari Bundaran HI tiba-tiba dihadang oleh kelompok yang menamakan diri Barisan Relawan Jokowi Presiden.

Relawan Jokowi itu berseru-seru “Jokowi, Jokowi Presiden, bukan Prabowo” di depan Hotel Grand Hyatt, Bundaran HI. Mereka juga melemparkan brosur berisi pesan negatif soal Prabowo.

Para Sahabat Prabowo tak diam saja menyaksikan aksi Relawan Jokowi. Sahabat Prabowo yang tidak sedang memainkan alat musik marching band lalu balik berseru-seru “Prabowo, Prabowo Presiden.”

Kondisi pun makin bertambah tegang. Syukurlah polisi kemudian turun tangan. Polisi meminta Relawan Jokowi untuk memberikan jalan kepada Sahabat Prabowo. Akhirnya marching band yang dimainkan Sahabat Prabowo bisa lewat di depan area Grand Hyatt.

“Ini sudah yang kedua kalinya terjadi. Kami beri senyuman saja,” kata Ketua Sahabat Prabowo Jabodetabek, Yudha Permana.  (viva/sbb/dakwatuna)







Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here