SBY: Demokrat Terima Hasil Penghitungan Cepat - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 April 2014

SBY: Demokrat Terima Hasil Penghitungan Cepat


Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah media dan lembaga survey.

"Kami terima sepenuhnya suara yang Partai Demokrat dapatkan dalam pemilu legislatif ini. Sungguh pun suara kami relatif tidak tinggi, tapi kami menerimanya dan tidak pernah ada punya pikiran terjadi kecurangan dalam pemilu kali ini," katanya saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Rabu malam (9/4).

Ia mencontohkan salah satu lembaga survey yakni Saiful Muzani Riset and Consulting yang menempatkan PD di posisi keempat dengan perolehan suara sebesar 10,02 persen dengan data yang masuk sebesar 93 persen.

Ia mengakui perolehan tersebut relatif lebih rendah jika dibandingkan dengan pencapaian Partai Demokrat di 2009. SBY pun menyakini perolehan itu tidak akan jauh berbeda dengan penghitungan suara resmi yang dilakukan oleh KPU.

"Saya sampaikan kepada para kader dan anggota Partai Demokrat diseluruh tanah air untuk menerima hasil pemungutan suara hari ini dengan lapang dada. Kita, Partai.  Demokrat, sedang melakukan evaluasi atas capaian dalam pileg ini dan pada saat yang tepat nanti disampaikan ke kader untuk songsong untuk pemilu lima tahun mendatang," katanya.






Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here