Bima-Usmar Dilantik, Aher: Bila Cerai di Tengah Jalan Saya Jewer - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8 April 2014

Bima-Usmar Dilantik, Aher: Bila Cerai di Tengah Jalan Saya Jewer


Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman yang baru saja dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor diminta bergerak cepat membenahi sejumlah persoalan di Kota Bogor dan tidak bercerai ditengah jalan.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) meminta dalam sambutannya, Bima dan Usmar menyelesaikan berbagai permasalahan kota Bogor, seperti transportasi publik, sampah, penataan ruang terbuka hijau, pelayanan publik, serta PKL/pasar.

"Saya juga meminta agar masyarakat mendukung setiap kebijakan yang pro rakyat dan masyarakat juga harus bisa mengontrol kinerja wali kota-wakil wali kota nantinya," katanya di Balai Kota Bogor, Senin (7/4/2014).

Yang terpenting menurut Aher, Bima dan Usmar tidak bercerai di masa menjalankan pemerintahan.

"Pesan pamungkas saya, agar keduanya, saling asah, asih dan saling asuh, tidak bercerai dan bila bercerai di tengah jalan saya jewer," pungkasnya.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here