Assad Klaim Fase Aktif Perang Suriah akan Berakhir Tahun Ini - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8 April 2014

Assad Klaim Fase Aktif Perang Suriah akan Berakhir Tahun Ini


MANTAN perdana menteri Rusia yang baru-baru ini bertemu dengan Bashar Al-Assad mengatakan Presiden Suriah itu menyatakan kepadanya bahwa pertempuran dalam perang di negaranya akan berakhir pada akhir tahun ini, lapor kantor berita Itar-Tass pada hari Senin kemarin (7/4/2014).

“Untuk pertanyaan saya tentang bagaimana isu-isu militer saat ini, kepada saya Assad mengatakan:” Tahun ini fase aktif dari aksi militer di Suriah dan segera akan berakhir. Setelah itu kita harus beralih ke apa yang telah kita lakukan sepanjang waktu yaitu pertempuran melawan teroris,” ujar Sergei Stepashin seperti dikutip oleh kantor berita Itar-Tass.

Stepashin mengatakan mereka juga membahas kerjasama ekonomi antara Suriah dan Rusia.

Sergei Stepashin, yang menjabat sebagai perdana menteri pada tahun 1999 di bawah kemudian Presiden Boris Yeltsin dan sekarang mengepalai sebuah organisasi amal, bertemu Assad di Damaskus pada pekan lalu saat berkunjung ke Timur Tengah, menurut laporan berita Rusia.

Rusia sendiri adalah pendukung Assad paling kuat selama konflik Suriah yang sudah berjalan selama tiga tahun dan telah menewaskan lebih dari 150.000 orang.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here