Bunda Putri Cengkeram Pejabat Cikeas - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 Oktober 2013

Bunda Putri Cengkeram Pejabat Cikeas


Pernyataan Presiden SBY yang menolak dirinya dikatakan kenal dekat dengan Bunda Putri di Lanud Halim Perdanakusumah Kamis, 10 Oktober 2013 tampaknya harus menghadapi tantangan berat.

Bunda Putri yang banyak disebut sebagai penentu permainan kuota, dimana petinggi PKS yang terlibat dalam kejahatan impor sapi itu tampak seperti 'pion' dari Bunda Putri membuat banyak kalangan bertanya-tanya siapa Bunda Putri sesungguhnya SBY sendiri meminta staf-nya untuk mengetahui Bunda Putri. Sehari setelah pernyataan SBY itu beredar foto dimana Bunda Putri berpose dengan pejabat negara seperti Purnomo Yusgiantoro dan Dipo Alam.

Apakah Purnomo dan Dipo bukan sekedar pejabat tapi juga pemain dalam lobbying-lobbying diluar garis tugasnya? Bunda Putri menurut penuturan Luthfi Hasan Ishaaq merupakan pemain lobbying dalam menentukan seperti kasus kuota sapi, bahkan banyak pihak yang santer mengatakan Bunda Putri berpengaruh besar dalam menentukan reshuffle kabinet SBY jilid II itu.

Berkali-kali Dipo Alam mengelak Bunda Putri, bahkan terakhir lewat twitternya ia menyatakan sama sekali tidak mengenal Bunda Putri namun pada akhirnya KPK sudah memburu siapa Bunda Putri ini, dan nasib Dipo Alam tinggal tunggu waktu, karena namanya disebut-sebut di dalam percakapan yang disadap KPK.






Sumber: http://www.kluget.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here