Massa PKS NTB "Tenggelamkan" Lapangan Gotong Royong - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

31 Maret 2014

Massa PKS NTB "Tenggelamkan" Lapangan Gotong Royong



Terik Matahari, ternyata tak mampu mengalahkan gelora semangat kemenangan massa kampanye Partai Keadilan Sejahtera, Nusa Tenggara Barat, Ahad, (30/03/14).

Lapangan umum Gotong Royong, Masbagik, Lombok Timur, menjadi saksi, puluhan ribu kader dan simpatisan PKS, tumpah ruah, memenuhi dan  menenggelamkan stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu dengan kostum warna putih. Sementara di luar, gelombang massa PKS masih terus berdatangan, hingga  tertahan di pintu masuk stadion yang menyebabkan antrian panjang mencapai 1 Km.

Meski Presiden PKS, Anis Matta, batal hadir karena delay, orator kebanggan kader PKS itu tetap mampu membakar semangat seluruh massa PKS yang hadir, via hand phone miliknya."Saya percaya, kita sekarang sedang memainkan babak kedua kisah Nabi Yusuf. Kita sudah keluar dari sumur dan sedang berjalan dari sumur ke istana,"  teriaknya yang disambut pekikan takbir.

Anis juga bertanya tentang kesiapan kader-kader PKS NTB, untuk menuntaskan drama ke-2 dari kisah perjalanan PKS menuju Istana," Saudara-saudara siap berjalan ke istana? Kalau sudah siap, angkat tangan saudara-saudara tinggi-tinggi dengan angka tiga, tengadahkan wajah ke langit, kita berdoa bersama." Serunya.

Membludaknya jumlah peserta yang hadir tak lantas membuat suasana ricuh. Kampanye dengan lautan massa berpakaian putih itu tetap damai, tertib, aman dan lancar.







Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here