Fahri Hamzah Pertanyakan Yudi Setyawan - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26 Juni 2013

Fahri Hamzah Pertanyakan Yudi Setyawan

Fahri Hamzah Pertanyakan Yudi Setyawan

Makassar-Bulan Sabit Kembar- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mempertanyakan posisi Yudi Setiawan dalam dakwaan kasus suap kuota impor daging sapi dengan tersangka Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI).

“Kok bisa Yudi Setiawan begitu dominan, kok bisa dan gampang betul. Saya dan kader PKS nanya ini orang siapa. Saya mulai punya keyakinan Yudi Setiawan ini elemen perusak yang tersusup,” kata Fahri di DPR, Jakarta, Selasa (25/6/2013).

Dia juga menilai dakwaan KPK ini aneh karena memasukkan nama Yudi dalam dakwaan kasus LHI ini. Sebab, Yudi bisa menceritakan secara gamblang duduk perkara kasus suap ini. “Yudi Setiawan itu aneh sekali orang itu, tiba-tiba kirim Anis uang Rp1,9 M, kalau kita baca dakwaan itu aneh,” paparnya.

Fahri menilai kasus dugaan suap impor daging sapi ini malah berubah menjadi perang opini yang ditujukan kepada petinggi PKS yang disebut-sebut Yudi. “Bukan kecolongan, tapi diserang saja, perang opini saja,” katanya.
Kata Fahri, seharusnya ketiga orang itu, Ahmad Fathanah, Yudi Setiawan dan Lutfhi Hasan Ishaaq dikonfrontasi. “Kalau dia mau, bagus. Saya mengusulkan ada konfrontasi, kalau perlu bertiga, Yudi setiawan, AF dan LHI biar clear dan berikutnya tidak merusak nama PKS bahwa ini seolah-olah kerjaan PKS,” tuturnya.

Sekadar informasi, dalam sidang perdana dugaan suap impor daging sapi dengan terdakwa LHI beberapa petinggi partai disebut dalam dakwaan ini. “Selain itu, Yudi Setiawan memaparkan prediksi pemenuhan kebutuhan uang dari tiga Kementerian. Kementerian Pertanian Rp 1 triliun, Kementerian Sosial Rp 500 miliar serta Kementerian Komunikasi dan Informatika Rp 500 miliar,” kata Jaksa KPK, Rini Triningsih di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here