Ini Dia Pandangan Ahmadinejad Soal Masjid Al-Aqsa - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9 April 2014

Ini Dia Pandangan Ahmadinejad Soal Masjid Al-Aqsa


“HAPUS peta Israel di dunia!” Itulah kata-kata Mahmud Ahmadinejad yang pernah menggemparkan jagad politik international. Perkataan-perkataan serupa dilontarkan Ahmadinejad berulang-ulang di berbagai kesempatan .

Namun beberapa waktu lalu, Ahmadinejad pernah memberi hadiah kepada seorang penulis buku sekaligus seorang pembesar besar Syiah abad ini, yakni  Jafar Murtada Al Amili, yang telah menulis sebuah buku berjudul “Ayna Masjid al-Aqsha?” (Di Manakah Masjid Al Aqsha?).

Buku itu intinya mengungkapkan bahwa keberadaan Masjid Al-Aqsha yang sesungguhnya bukanlah di bumi Al-Quds, melainkan di langit

Dan menganggap masjid mereka di Kuffah lebih baik daripada Al-Aqsha seperti tertulis dalam kitab rujukan Syiah Biharul Anwar. Buku tersebut ditetapkan  sebagai salah satu buku terbaik di Iran.

Pemberian hadiah tersebut menyiratkan bahwa sang Presiden Iran menyetujui isi buku tersebut yang menolak klaim bahwa sahabat Umar bin Khattab Ra telah membebaskan Al Aqsha dari bangsa Romawi, karena dianggap Rasulullah SAW tidak melakukan perjalanan darat ke Al Aqsha tetapi pada saat perjalanan menuju ke langit (mi’raj).

Lantas pertanyaannya, apakah mungkin Ahmadinejad akan terlibat dalam perjuangan pembebasan masjid Al Aqsha sedangkan ia berpendapat masjid tersebut berada di atas langit?





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here