Gerindra: Mega Ingkar Janji, Prabowo Kecewa - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 Maret 2014

Gerindra: Mega Ingkar Janji, Prabowo Kecewa

Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto harus siap-siap menghadapi Jokowi di Pilpres 2014. Janji Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tertuang di kesepakatan Batu Tulis, Bogor, tinggal janji.

"Menyangkut masalah perjanjian Batu Tulis memang waktu itu dihadiri Bu Mega dan Pak Prabowo. Kemudian dari Gerindra ada saya, Pak Hashim dari PDIP ada Pramono Anung, Sabam Sirait, memang ditandatanganinya di Jakarta, di rumah Ibu Mega," kata Waketum Gerindra Fadli Zon, dalam siaran pers, Minggu (16/3/2014).

Menurut Fadli, perjanjian itu dibuat melalui proses komunikasi yang panjang. Wajar jika Prabowo sekarang kecewa karena kesepakatan itu diingkari sendiri oleh Mega.

"Ditandatanganinya seperti sebuah komitmen, saya rasa wajar kalau Pak Prabowo kecewa karena memang tidak ada proses komunikasi politik sebelumnya (memutuskan Jokowi capres)," kata Fadli.

"Walaupun kalau dibicarakan baik-baik, kalau tidak bisa dipenuhi ya bisa saja terjadi kesepakatan baru. Itu tidak pernah ada proses komunikasi politik yang saya kira ini membuat Pak Prabowo kecewa, bohong sebagai manusia dia tidak kecewa," lanjut Fadli.

Isi perjanjian Batu Tulis sendiri sudah tersebar di media. Salah satu poinnya adalah janji Mega mendukung Prabowo di Pilpres 2014.

"Kalau kita bisa berbahasa Indonesia yang baik dan benar sudah tahu lah, itu jelas sekali. Tidak bisa diinterpretasikan macam-macam," kata Fadli.




Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here