Kembali, Anak Buah Jokowi Lakukan Korupsi - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10 Desember 2013

Kembali, Anak Buah Jokowi Lakukan Korupsi

Pejabat DKI ditangkap karena terlibat korupsi. Kali ini, pejabat yang ditangkap petinggi di lingkungan Suku Dinas Tata Ruang Jakarta Timur berinisial MS.

MS ditangkap pekan lalu oleh jajaran Direktorat Kriminal Khusus (Dirkimsus) Polda Metro Jaya karena diduga terlibat korupsi Pembuatan Peta Topografi tahun 2010.

Indikasi korupsi proyek tersebut terjadi karena anggaran proyek menggunakan dua tahun anggaran karena pengerjaan dilakukan tidak sesuai perjanjian. Akibatnya, Negara mengalami kerugian hingga Rp 3,84 miliar, seperti hasil audit BPKP. Saat proyek berlangsung, MS menjabat Kepala Bidang Perencanaan Prasaran dan Sarana Kota Dinas Tata Ruang DKI.

"Bersama MS, ikut ditangkap seorang pensiunan Dinas Tata Ruang DKI berinisial AS," begitu kata sumber seperti dilansir RMOL.

Tak hanya MS dan AS yang ditangkap. Para pihak dari perusahaan pemenang tender proyek yang tergabung dalam konsorsium juga ikut ditangkap. Mereka antara lain H, pemilik PT Waindor, T pemilik PT Eksa, seorang petinggi PT Damarwuri, dan S pemilik PT Ajisaka.

Sebelumnya penyidik Polri menangkap RS, Kepala Dinas Tata Ruang Jaksel karena terlibat korupsi dana perijinan.





Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here