Kebiasaan Berbohong… Demokrat Sangkal Bu Pur Adalah Bunda Putri - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

9 Desember 2013

Kebiasaan Berbohong… Demokrat Sangkal Bu Pur Adalah Bunda Putri

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Nurhayati Ali Assegaf membantah pemberitaan mengenai Bu Pur (Bunda Putri) sebagai Kepala Rumah Tangga Cikeas, melainkan sebagai isteri dari kolega Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Akademi Militer. Tapi, bunda puteri itu bukan bu Purnomo, dan dia itu bukan Karumga. Sebaiknya itu dikonfirmasi ke MajelisSyuro PKS Hilmi Aminuddin yang berhubungan langsung selamaini.


“Jadi, tidak ada yang namanya Karumga (Kepala Rumah Tangga) Cikeas itu. Bu Pur juga bukan sosok yang berkuasa menentukan keputusan di kabinet. Saya yakin, sosok misterius yang selama ini ramai diperbincangkan sebagai Bunda Puteri itu bukanlah Bu Purnomo,” tegas Nurhayati yang juga Ketua FPD DPR pada wartawan di Gedung DPR Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Sosok Bunda Putri sendiri diketahui keberadaannya pertama kali lewat kesaksian mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq di pengadilan Tipikor KPK. Karena itu, Nurhayati menyarankan agar semua pihak meminta kejelasan ke pihak yang lebih tahu soal siapa Bunda Putri yang dimaksud. “Hal itu tanyakan kepada KPK, pengadilan, LHI, Hilmi, atau Menteri Pertanian Suswono sebagai orang-orang yang langsung berhubungan dengan Bunda Puteri itu,” tambahnya menyarankan.




Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here