Usai Diperiksa KPK, Wajah Sutan Bhatoegana Tampak Pucat... Ada Apa Yah? - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14 November 2013

Usai Diperiksa KPK, Wajah Sutan Bhatoegana Tampak Pucat... Ada Apa Yah?

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana tampak pucat usai menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/11). Sutan diperiksa sebagai saksi tersangka mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam kasus gratifikasi proyek Hambalang dan proyek lainnya.

Saat disinggung wartawan soal wajah pucatnya, Sutan menjawab, “Kan karena belum makan, habis diperiksa.”

Sutan mengaku dicecar penyidik KPK soal aliran dana yang mengalir saat Kongres Partai Demokrat pada 2010 di Bandung. “Itu (aliran dana) ada ditanya, tapi saya enggak tahu. Saya ditanya, tahu enggak aliran dana ke kongres itu. Saya bukan panitia, enggak tahu saya,” terang Sutan.

Sutan tidak membantah soal adanya sejumlah DPC dan DPD Partai Demokrat yang menerima BlackBerry dan sejumlah uang untuk pemenangan Anas pada kongres itu. Sutan pun mengakui saat kongres dia merupakan pendukung Anas. Namun dia membantah turut menerimanya.

“Enggak, Sutan Bhatoegana bersih,” elak Sutan. “Itu kan mereka, kalau saya enggak. Lihat muka saya dong,” sambungnya.



Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here