Spirit Berbagi Kader-kader PKS Tak Pernah Usang - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 November 2013

Spirit Berbagi Kader-kader PKS Tak Pernah Usang


  Jargon #AYTKTM (Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani) yang ramai di Twitter sebulan belakangan yang digaungkan para tweeps PKS Lovers merupakan sesuatu yang bukan hanya jargon belaka, karena kader PKS seluruh nusantara mempunyai mindset yang sama untuk selalu hadir berbagi dan melayani masyarakat dimanapun dia berada, karena pengabdian kepada masyarakat adalah bagian dari dakwah.

Inilah juga yang terlihat dalam agenda Baksos "Hari Pahlawan" PKS Marpoyan Damai, Pekanbaru, hari Ahad, 10 November 2013 lalu. Memperingati Hari Pahlawan salahsatunya adalah dengan meneladani spirit para pahlawan dengan jiwa berbaginya, jiwa yang tak egois memikirkan dirinya sendiri.

Dalam kegiatan ini ada 3 layanan PKS berbagi untuk masyarakat sekitar:

1. Gratis Pelayanan Kesehatan Medis: Cek Tensi, Cek Gula Darah, Cek Golongan Darah, Cek Asam Urat, Pengobatan Penyakit Ringan dengan Dokter Umum, Konsultasi dan Pemeriksaan Jantung bersama Dokter Spesialis Jantung.

2. Gratis Pelayanan Kesehatan, Konsultasi & Terapi Penyakit Non Medis. Terapi SEFT bersama Komunitas Sejuta SEFTER Riau, Konsultasi Psikologi bersama Psikolog Riau Ibu Aida Malikha, S.Psi, M.Si, dan General Check Up Fungsi Organ Dalam Tubuh.

3. Gratis  Fooging (Pengasapan) untuk antisipasi berkembangnya nyamuk penyebab DBD.




Sumber : Facebook Artati Sansumardi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here