Brimob Bersenjata Kawal KPK Geledah Rumah Anas - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12 November 2013

Brimob Bersenjata Kawal KPK Geledah Rumah Anas


Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kediaman Ketua Umum Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum di Duren Sawit Jakarta Timur, Selasa (12/11/2013) siang.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, ada dua minibus sedang terparkir di depan rumah Anas. Diperkirakan ada lebih dari 10 tim penyidik KPK telah masuk ke kediaman Anas.

Selama penggeledahan berlangsung, beberapa orang Brimob dengan laras panjang terlihat berjaga-jaga di depan kediaman Anas. Diduga, penggeledahan terkait kasus dugaan korupsi proyek pusat olahraga Hambalang.

Nama Anas kembali disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Anas yang saat itu menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR disebut menerima dana sebesar Rp 2,2 miliar lebih.

Pernyataan itu disampaikan jaksa saat membaca surat dakwaan untuk mantan Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Kemenpora Deddy Kusdinar. Saat dikonfirmasi, Anas enggan mengomentari hal itu.

"Tanya jaksanya dong," kata Anas di Duren Sawit, Jumat (8/11/2013) kemarin.

Anas menegaskan dirinya tidak pernah menerima uang seperti yang disebutkan dalam surat dakwaan. Dirinya justru heran nilai uang yang disangkakan padanya terus menyusut.




Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here