Ruhut Sitompul Lega Andi Mallarangeng Ditahan KPK - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 Oktober 2013

Ruhut Sitompul Lega Andi Mallarangeng Ditahan KPK


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Ruhut Sitompul mengaku lega Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng.

"Aku lega. Apalagi kalau nanti menyusul Anas (Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum) ditahan juga," kata Ruhut di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Diberitakan sebelumnya KPK langsung menahan Andi Alifian Mallarangeng usai menjalani pemeriksaan dalam kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang.

Selain Andi Mallarangeng KPK juga telah menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka dalam kasus ini namun Anas belum ditahan oleh KPK.

Menurut Ruhut, penetapan Andi dan Anas sebagai tersangka dalam dugaan korupsi Hambalang membuktikan bahwa KPK bekerja dengan baik sekaligus menjawab keraguan rakyat bahwa KPK tidak berani dan terkesan merekayasa kasus hukum Hambalang.

"Ini bukti bahwa PD (Partai Demokrat) tegas kepada kader yang diduga terlibat korupsi. Ini serius tidak main sandiwara," kata Ruhut.

Ruhut yakin dengan penahanan Andi Mallarangeng dan penetapan tersangka Anas Urbaningrum akan membuat rakyat semakin percaya dengan Demokrat dalam penegakan hukum memberantas korupsi.

Sehingga pihaknya tambah yakin target perolehan suara Demokrat minimal 15 persen di akhir Desember 2013 ini bisa tercapai.

"Aku yakin target kami 15 persen segera terwujud," kata Ruhut.


Sumber : Facebook Artati Sansumardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here