Tentara Israel Tembak Warganya Karena Berteriak "Allahu Akbar" - Bulan Sabit Kembar

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 Juni 2013

Tentara Israel Tembak Warganya Karena Berteriak "Allahu Akbar"

Makassar- Bulan Sabit Kembar- Seorang penjaga keamanan Israel menembak dan membunuh warganya sendiri, pria Israel pada Jumat (21/6) di sebuah toilet umum di dinding barat Al-Quds (Yerusalem) ketika mendengarnya berteriak Allahu Akbar (Allah Maha Besar).

Penjaga Israel mengatakan ia menembakkan senjatanya karena  berpikir orang tersebut adalah  warga Palestina, demikian Jerusalem Post melaporkan.

Ini  membuktikan Israel memperlihatkan upaya pembersihan etnis warga asli Palestina. Walaupun ternyata yang ditembak adalah warganya sendiri.

Juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld mengatakan, “Laki-laki tersebut berteriak Allahu Akbar, yang  membuat  tentara Israel seketika menarik senjatanya dan menembakkan sejumlah tembakan ke arahnya.”
Sang korban, seorang Yahudi  yang berumur 40-an sempat dibawa paramedis tapi kemudian meninggal karena luka-lukanya yang parah.

Namun, menurut saksi, ternyata korban sebenarnya telah masuk Islam.
Israel mulai mengusir warga Palestina dari kota tua bersejarah bagi umat Islam, Al-Quds, Yerusalem, dengan mengeluarkan surat perintah yang disebarkan  ke warga Palestina untuk pergi dari rumah mereka masing-masing. Setelah itu, lahan itu dipakai Israel untuk menambah permukiman illegal Israel. (ra/mina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here